Truk Pickup Isuzu D-Max Facelift Akan Hadir di Australia Awal 2017

Advertisement
Isuzu D-Max Facelift

Isuzu D-Max Facelift

Truk Pickup Isuzu D-Max Facelift Akan Hadir di Australia Awal 2017 – Isuzu telah mengkonfirmasi tentang Pickup D-Max versi penyegaran yang akan dipasarkan untuk wilayah Australia pada awal tahun 2017 nanti. Model terbaru ini mengangkat gaya desain yang lebih sangar dengan mesin yang lebih kecil.

Pada oktober 2016 yang lalu D-Max telah dipasarkan di Thailand dan Afrika selatan, dan sekarang Isuzu D-Max facelit akan menerjang benua Australia. BACA:Isuzu D-Max 2017 Diluncurkan di Afrika Selatan

Walaupun mesinnya didesain lebih kecil mengusung 1,9 liter Ddi Turbodiesel yang sebelumnya menggunakan versi mesin 2,5 liter, tetapi pihak Isuzu klaim mesin ini bisa memberikan asupan tenaga baru hingga 150HP dan torsi puncaknya 250 Nm.

isuzu-d-max-facelift-belakang

Dielngkapi dengan dua pilihan transmisi yaitu otomatis dan manual untuk menyalurkan tenaga ke roda. Semuanya mempunyai tingkat 6 kecepatan dan lim tingkat. Transmisi ini juga baru yang lebih mudah untuk digunakan serta halus ketika melakukan perpindahan gigi.

Perubahan eksterior memang tidak maksimal, tetapi sudah cukup menarik perhatian, dengan kesan yang agresif pada bagian bumper depan, lampu utama dan grille. Yang lebih menarik adalah bagian LED DRL yang ditambahkan. Untuk versi tertinggi Isuzu D-MAX Facelift ini dipasang velg ukuran 18 inchi.

Pickup bisa mengangkut beban yang diperkirakan tetap 3,5 ton, tetapi varian tertinggi dari berbagai spesifikasi tersebut akan diumumkan jelang peluncurannya.

Dengan pembentukan mesin yang lebih kecil, Isuzu berhasil memangkas berat sampai 20% atau sekitar 60 kilogram. Mesin lebih bersih dan hemat bahan bakar. Sudah tercatat, emisi gas buang C)2 hanya 161g / km. Tingkat ini nyaris mendekati tingkat emisi Nissan Navara 159g/km yang sudah standar Euro 6.

Mesin bisa mengkonsumsi bahan bakar lebih irit 19 persen. Dalam kondisi jalan kombinasi anatara kota dan bebas hambatan, Isuzu D-Max facelift ini konsumsi 18,28 KM per liter.

interior-isuzu-d-max-facelift

Pada bagian interior pickup truck ini terdapat perubahan yang relatif kecil, tetapi tetap bisa dirasakan pengguna. Yang pasti tetap mendukung kenyamanan personil di dalam kabin dengan peningkatkan teknologi gadget yang diimplementasikan.

Pabrik memberikan sistem baru  Isuzu Connect World infotainment yang dipadukan dengan piranti garapan Pioneer untuk menggantikan versi saat ini. Terdapat layar 8 inci dan grafis yang lebih mudah dioperasikan. Bahkan isuzu telah tambahkan loudspeaker di bagian atap kabin.

Advertisement
Tags:

ARTIKEL TRUK & BUS LAINNYA

No Response

Leave a reply "Truk Pickup Isuzu D-Max Facelift Akan Hadir di Australia Awal 2017"