SHACMAN Rilis Strategi 2035 Untuk Tembus Pendapatan Rp 435 Triliun Lebih

Advertisement

SHACMAN Rilis Strategi 2035 Untuk Tembus Pendapatan Rp 435 Triliun Lebih – Kalian tau merek truk SHACMAN? truck mania Indonesia wajib tau dong ya. Nah kali ini admin punya berita baru namun kabar lama nih sobat tentang Shacman. Shaanxi Automobile Holding Group Co, Ltd  pada akhir februari 2018 yang lalu telah merilis strategi “2035”.  Dengan berbagai macam bisnis kendaraan komersial menjadi kekuatan penting dalam industri, pendapatan penjualan group akan menembus 200 miliar Yuan atau sekitar 435,5 Triliun rupiah.

Menurut analisa yang komprehensif dari industri dan pembangunan, itu akan dibagi menjadi tiga tahap untuk mencapai tujuan pembangunan di era baru. Berikut ini adalah tahap-tahapnya :

Tahun 2020 (Tahap Pertama)
Mulai saat ini sampai tahun 2020, group  akan menggunakan 3 tahun untuk mencapai target 100 miliar Yuan untuk Shaanqi dan memenuhi tugas-tugas rencana pembangunan ke 13 selama Lima tahun.

Tahun 2025 (Tahap Kedua)
Dari 2020-2025, bisnis truk berat akan masuk terdepan dalam industri global dalam 5 tahun. Berbagai bisnis kendaraan komersial akan memasuki garis depan industri dalam negeri. Pangsa pasar internasional akan mencapai lebih dari 30 persen dan pendapatan penjualan grup akan melebihi 150 miliar Yuan.

Tahun 2035 (Tahap Ketiga)
Dari 2025-2035, dalam jangka 10 tahun kedepan atau lebih, bisnis kendaraan komersial akan mencapai pada posisi terkemuka Internasional dan bisnis energi kendaraan penumpang baru akan menjadi kekuatan penting dalam industri, pendapatan penjualan akan tembus 200 miliar Yuan.

Yuan Hongming akan tunjukkan bahwa Shaanqi akan terus menguat di kepemimpinan partai di masa depan, untuk mengoptimalkan struktur industri, untuk mengembangkan kemampuan inovasi independen, untuk promosikan ke pasar internasional dan menerobos hambatan pasar modal.

Shaanqi akan secara sadar melaksanakan strategi “3 Juta Proyek mobil” dari pemerintah provinsi, untuk mempercepat pembentukan dua klaster industri Xi’an dan Baoji dan berencana untuk masuk ke daerah energi penumpang, pada akhirnya akan wujudkan pembangunan binis umum kendaraan penumpang dan binsis kendaraan niaga.

Shaanqi akan terus meningkatkan penelitian dan pengembangan kemampuan lebih lanjut, kemampuan tes, kapsitas produksi percobaan, dalam jangka panjang, mereka akan fokus pada pembangunan soft power dari sains dan teknologi.

Untuk merealisasikan transformasi dan upgrade dari keluar masuknya, Shaanqi akan mengikuti arah strategis nasional (The Belt and Road) dengan seksama untuk percepat transisi dari perdagangan internasional tradisional ke produksi lokal di luar negeri. Di saat yang sama, inovasi instrumen finansial dengan dukungan keuangan yang berbeda untuk menciptakan daya saing pasar yang unik.

Dalam acara setelah konferensi, para peserta saksikan pameran jaringan kendaraan Tianxingjian, jaringan teknologi cerdas tanpa awak, teknologi otomotif tenaga terbarukan, dan pengalaman pertama Shaanqi mengalami kemajuan ilmian dan teknologi canggih dengan ditampilkannya inovasi pencapaian perusahaan selama 50 tahun terakhir.

Acara peluncuran strategi 2035 tersebut berbarengan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke 50 tahun di plant industri. Para pemimpin perusahaan dan pemimpin lama serta perwakilan staf yang berpartisipasi menyaksikan pertunjukan bersama.

GALERI PELUNCURAN STRATEGI SHACMAN “2035” & ULTAH ke 50 TAHUN

Advertisement
Tag:

ARTIKEL TRUK & BUS LAINNYA

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SHACMAN Rilis Strategi 2035 Untuk Tembus Pendapatan Rp 435 Triliun Lebih"