Demonstrasi Baru Truk Renault Dengan Konsumsi Bbm dan Emisi Rendah

Advertisement

Demonstrasi Baru Truk Renault Dengan Konsumsi Bbm dan Emisi Rendah – Renault Trucks telah melanjutkan penelitian untuk meningkatkan efisiensi energi pada truk trailer. Proyek FALCON telah menetapkan untuk mengembangkan kombinasi komplit barang berat untuk menunjukkan potensi ambisius untuk kurangi konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 lewat desain yang inovatif.

Konsumsi bbm yang lebih rendah adalah inti dari pengembangan kendaraan Renault Trucks, dirancang sebagai pusat keuntungan bagi pengangkut. Sejalan dengan Optifuel Lab 1 dan Optifuel Lab 2, dan baru-baru ini proyek Urban Lab 2 yang melibatkan kendaraan distribusi, Renault Trucks Sekarang melakukan pengembangan kombinasi eksperimental baru yang dirancang untuk mengkonsumsi bahan bakar 13 persen lebih sedikit dari pada kopling standar yang ditarik oleh Renault Trucks T.

Proyek FALCON (Flexible & Aerodynamic Truck for Low CONsumption) ini dipimpin oleh Renault Trucks sendiri dengan sebuah konsorsium mitra yang terdiri dari Michelin, Fruehauf, Total, Benomad, Wezzoo, Faurencia, Polyrim, IFPEN, Styl’Monde, Ecole centrale de Lyon (LMFA) dan IFSTTAR (LTE; LESCOT). Proyek ini mendapatkan dukungan finansial dari negara lewat dana Daerah FUI.

Pengembangan teknis ini bertujuan untuk mencapai ROI klien yang maksimal dua tahun dalam kondisi pengoperasian normal dengan tujuan memulai produksi dalam jangka menengah. Pengembangan berfokus pada aerodinamika optimal dari kombinasi truk dan trailer, resistensi gulir roda rendah yang terhubung dan bantuan mengemudi hemat bahan bakar yang bisa diprediksi dan fungsi manajemen bahan bakar, bersama dengan powertrain yang ditingkatkan dengan menggunakan sistem pemulihan panas Rankine generasi terbaru dan formulasi pelumas yang optimal. Dengan pengecualian sistem Rankine, teknologi ini diatur untuk diintegrasikan ke dalam kendaraan demonstrasi dan diuji dalam kondisi nyata pada akhir tahun 2018.

Proyek Falcon ini sendiri akan berakhir pada 2020 yang menawarkan Renault Trucks sebuah laboratorium baru diatas roda tidak hanya untuk menilai teknologi untuk mengurangi konsumsi bbm truk trailer, tetapi juga dalam persiapan persyaratan peraturan masa depan di dalam UE, pada emisi CO2 kendaraan barang berat, bersamaan dengan volume, ban dan dimensi.

Advertisement
Tags:

ARTIKEL TRUK & BUS LAINNYA

No Response

Leave a reply "Demonstrasi Baru Truk Renault Dengan Konsumsi Bbm dan Emisi Rendah"