Daimler Truck Amerika Utara Buka Lintasan Uji Baru di Madras, Oregon

Advertisement

Daimler Truck Amerika Utara Buka Lintasan Uji Baru di Madras, Oregon – Tanggal 18 Mei lalu, Daimler Trucks North America (DTNA) telah merayakan selesainya pembangunan proyek baru High Desert Proving Grounds diMadras, Oregon.

Proyek lintasan High Desert Proving Grounds ini menghabiskan dana investasi $ 18,7 juta oleh DTNA. Proyek dimulai pada bulan Juni 2015 yang lalu untuk membersihkan lahan dan mulai pembangunan konstruksi Mei 2016 oleh kontraktor umum Kirby Nagelhout.

Pembangunan ini mempunyai dua fungsi yang berbeda, yang pertama untuk menggabungkan validasi dunia nyata terhadap penelitian dan pengembangan serta rekayasa DTNA. Kemudian yang kedua untuk membantu membawa teknologi baru ke pasar lebih cepat dari sebelumnya.

87 Acre High Desert Proving Grounds berperan penting untuk menjamin keandalan, daya tahan dan efisiensi bahan bakar untuk produk Freightliner, Western Star, Freighliner Custom Chassis dan Thomas Built Buses. Lintasan ini akan berfungsi sebagai komponen utama dalam pengujian berkelanjutan perusahaan pada bidang truk platooning dan kendaraan otonom.

High Desert Proving Grounds berada sekitar 120 mil tenggara DTNA Portland Headquarter (Kantor Pusat), yang memungkinkan tim teknis tersebut mudah dalam mengakses fasilitas pengujian. Kedekatan dengan tim teknik dan pilihan ikim bervariasi merupakan bagian penting dari pemilihan lokasi.

Rute lintasan ini dari Portland ke Madras juga menyediakan validasi kendaraan secara nyata dengan memasukan bagian di jalan antar negara, pedesaan dan daerah pegunungan lewat jalur Gunung Hood. Baru-baru ini, rute tersebut telah digunakan untuk memvalidasi potensi keuntungan truk Peleton, hanya satu teknologi tersebut yang dipikirkan DTNA untuk keuntungan di masa depan dari pelanggan armada jarak jauhnya.

Jalur uji 3,5 mil dari permukaan yang direkayasa yang memungkinkan para insinyur mensimulasikan kehidupan pelayanan khas kendaraan umum sekitar enam bulan. Gedung perkantoran seluas 32.000 kaki persegi ini akan menampung sampai 40 karyawan, yang sebagian besar akan dipekerjakan secara lokal, dengan tanggung jawab untuk mengemudi dan teknik uji. Selain itu ada 14 servis bay untuk teknisi mengeerjakan dan memeriksa armada kendaraan untuk uji ketahanan.

Advertisement
Tags:

ARTIKEL TRUK & BUS LAINNYA

No Response

Leave a reply "Daimler Truck Amerika Utara Buka Lintasan Uji Baru di Madras, Oregon"