Daimler Capai Tonggak Penjualan 50,000 Unit Truk BharatBenz di India

Advertisement

Daimler Capai Tonggak Penjualan 50,000 Unit Truk BharatBenz di India – Chennai – Dalam jangka waktu kurang dari lima tahun saja setelah dikenalkan di pasar, Daimler India Commercial Vehicle telah melewati tonggak pencapaian utama yaitu telah berhasil menjual 50.000 unit kendaraan BharatBenz yang sudah mengaspal di jalan India. Selain itu juga ada lebih dari 10.000 uni truk telah diekspor ke lebih dari 30 pasar sejak itu.

Semacam ramp-up ini belum pernah dicapai oleh peserta pasar lain di India sebelumnya. BharatBenz diciptakan khusus untuk pasar India.

Merek kendaraan komersial India dari Daimler ini juga baru saja menyelesaikan update portofolio full-range dengan peluncuran line-up truk tugas berat (Heavy duty) BharatBenz Yang baru.

Selanjutnya, India telah menjadi pusat ekspor penting untuk truk Daimler sejak tahun 2013. Jumlah ekspor telah berlipat ganda selama beberapa tahun berturut-turut dan membangun landasan untuk melangkah lebih luas berikutnya: Dimulainya truk sub-9-ton baru untuk pasar Timur Tengah di kuartal ketiga tahun ini.

Dengan diluncurkannya jajaran truk heavy-duty BharatBenz yang baru di bulan April 2017,  DICV telah menyelesaikan update keseluruhan portofolio truk domestik dalam waktu kurang dari lima tahun sejak peluncurannya di pasar.  Produktivitas, efisiensi dan keamanan merupakan topik inti dari portofolio baru ini.

Kendaraan heavy duty yang baru akan membawa manfaat yang nyata bagi pelanggan India dengan perbaikan efisiensi bahan bakar dengan persentase dua digit yang dikombinasi dengan biaya perawatan yang lebih rendah.

BharatBenz Juga secara jelas telah memimpin segmen komersial India dalam transisi baru-baru ini ke standar emisi BS-IV yang terbaru. Seluruh portofolio BharatBnez telah tersedia dengan BS-IV mulai bulan agustus 2015.

Saat transisi penuh ke kendaraan BS-IV menjadi kenyataan pada tanggal 1 April 2017 kemarin, BharatBenz telah mengirimkan lebih dari seribu kendaraan dengan standar baru ini kepada pelanggan.

Solusi BS-IV ini didasarkan pada teknologi SCR yang telah terbukti, yang digunkana pada truk Mercedes-Benz sejak bertahun-tahun dan terus dikembangkan.

Advertisement

ARTIKEL TRUK & BUS LAINNYA

No Response

Leave a reply "Daimler Capai Tonggak Penjualan 50,000 Unit Truk BharatBenz di India"