DAF LF Silent, Truk Baru Dengan Mesin Ekstra Tenang

Advertisement
DAF LF Silent Extra-Quiet 72dB(A)

DAF LF Silent Extra-Quiet 72dB(A)

DAF LF Silent, Truk Baru Dengan Mesin Ekstra Tenang – Kendaraan dengan tenaga yang besar, biasanya suara mesin nya bising. Tetapi tidak untuk truck DAF CF dan XF Silent models yang telah sukses diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Belum puas dengan produk tersebut ternyata DAF juga mengeluarkan sebuah truk distribusi ekstra tenang, yaitu DAF LF. Model terbaru ini telah dirancang secara khusus untuk wilayah distribusi dan kota dimana pembatasan kebisingan diberlakukan pada malam hari.

Model LF ini mengalami perluasan di kisaran Euro 6 yang merupakan contoh yang bagus dari DAF Transport Efficiency, sebuah filosofi yang tujuannya untuk lebih meningkatkan efisiensi truck dengan mengurangi biaya operasi dan memberikan kepastian tersedianya kendaraan secara maksimal.

Truk baru DAF LF 7,5 ton ini sudah dilengkapi dengan Mesin PACCAR PX-5 4,5 liter yang efisien, dengan penilaian dari  112 kW/152 hp and 135 kW/184 hp. Mesin ini sudah banyak dikenal dengan kebisingan yang rendah dan akan terkait secara otomatis dengan Gearbox AS Tronic 6 percepatan.

Fitur spesial “Silent Mode” ini bisa diaktifkan dengan secara simpel menekan tombol yang ada di dashboard. Truck DAF LF Extra-quiet ini hanya memiliki tingkat kebisingan tidak lebih dari 72 dB(A), sehingga bisa mengantongi sertifikasi sebagai truck tenang (Quiet Truck).

Dengan truk ini, para operator bisa memuat atau membongkar muatan di malam hari atau di tempat yang mempunyai pembatasan kebisingan pagi berlaku. Hal ini memberikan kontribusi untuk fleksibilitas operasional maksimal dan efisiensi tertinggi.

Sebagai truk baru ukuran 4X2 Rigid dengan pilihan antara Day Cab, Extended day Can dan Sleeper Cab, serta mempunyai banyak pilihan wheelbase. Saat ini truk DAF LF Extra-Quiet sudah bisa dipesan di dealer resmi DAF

Advertisement
Tags:

ARTIKEL TRUK & BUS LAINNYA

No Response

Leave a reply "DAF LF Silent, Truk Baru Dengan Mesin Ekstra Tenang"