CHARGE Ungkapkan Truk Listrik Baru Akan Diproduksi Tahun 2017

Advertisement

charge-ungkapkan-truk-listrik-baru-akan-diproduksi-tahun-2017-bisnismen-dan-pengusaha-denis-sverdlov-telah-mengungkapkan-truk-listrik-masa-depan-dalam-ajang-konferensi-teknologi-di

CHARGE Ungkapkan Truk Listrik Baru Akan Diproduksi Tahun 2017 – Bisnismen dan pengusaha Denis Sverdlov telah mengungkapkan truk listrik masa depan dalam ajang konferensi teknologi di London. Mereka menunjukkan berbagai model kendaraan listrik model terbaru yang dikembangkan oleh teknologi otomotif perusahaan “CHARGE”.

Semua kendaraan telah menerima update udara seperti layaknya smartphone dan otonom yang dibangun untuk memenuhi peraturan driverless di masa depan dan akan siap cukup dengan menekan sebuah tombol.

Truk-truk tersebut juga memproduksi nol emisi untuk 100 mil pertama saat perjalanan, ketika berjalan lagi dual mode bisa digunakan untuk “top up” baterai dan dapat memperluas jangkauan untuk 500 mil.

Charge mengembangkan truk ini dengan ukuran 3,5 sampai 26 ton yang muatannya memenuhi undang-undang EV terbaru secara global termasuk dengan Walikota baru Sadiq Khan “Direct Vision Standard” untuk truk, yang akan membantu membuat jalanan London secara signifikan akan lebih aman bagi para pejalan kaki dan pengendara sepeda.

Untuk membangun truk Charge ini satu orang membutuhkan hanya 4 jam, yang berarti hanya 10 orang, lebih dari 2 shift sehari bisa merakit total 10.000 truk Charge per tahunnya. Mantap!!

Sebagai pengisi skala operasi global ini akan memungkinkan mereka melayani pesanan besar. Yang pertama dari banyak pabrik baru akan dibuka tahun 2017 dekat HQ di Oxfordshire dimana truk Charge pertama ini dirancang dan dibangun.

truk-charge-berwajah-mitsubishi-canter

Pada tanggal 8 Oktober 2016 yang lalu, CHARGE truk ke Hong Kong untuk mengisi pembukaan balap Formula E season 3 dengan kabin Mitsubishi Canter yang dimodifikasi.

VIDEO Truk Charge — pushing innovation

Advertisement
Tags:

ARTIKEL TRUK & BUS LAINNYA

No Response

Leave a reply "CHARGE Ungkapkan Truk Listrik Baru Akan Diproduksi Tahun 2017"