Bus Artikulasi VDL Citea SLFA Elektric Capai 1 Juta Kilometer di Eindhoven

Advertisement

Bus Artikulasi VDL Citea SLFA Elektric Capai 1 Juta Kilometer di Eindhoven – Belanda – Perusahaan angkutan penumpang Hermes telah mencapai tonggak sejarah 1 Juta kilometer perjalanan dengan 43 bus listrik yang telah beroperasi sejak bulan Desember lalu. Belanda Utara Brabant mempunyai operasional bus nol emisi terbesar di Eropa.

Dengan VDL Citea full elektrik dengan desain futuristik sekarang sudah menjadi pandangan umum di Eindhoven. Pengemudi mengoperasikan bus di 8 rute dengan nol emisi dengan bangganya.

Pengoperasian elektrik sekarang beroperasi pada kapasitas penuh dengan bus clocking sampai lebih dari 9 ribu kilometer setiap hari kerja. Beberapa bus bahkan bisa lebih dari 340KM per hari. Semua prasangka tentang radius tindakan terbatas telah terhalau oleh konsep ujung tombak pengisian cepat di depot Hermes.

Kerjasama intensif antara VDL dan Hermes telah memastikan bahwa visi Belanda dalam angkutan umum berkelanjutan yang sebenarnya sudah dipraktekkan.

Faktanya, operasi unik saat ini sedang berjalan di Eindhoven, banyak kunjungan lain operator dan kota-kota di Eropa membayar ke Eindhoven untuk merasakan dan melihat dengan mata kepala mereka sendiri bahwa masa depan sudah dalam ayunan penuh di sini.

Pemenang besar dalam tonggak ini, bagaimanapun adalah warna Eindhoven sendiri. Karena dengan bebas emisi kilometer ini, Emisi NOx telah berkurang oleh tidak kurang dari 4,7 ton dan emisi CO2 lebih dari 1000 ton.

Pencapaian ini diperoleh setelah hanya 4 bulan operasi yang sangat menjanjikan untuk masa depan.

VDL Citea SLFA Electric sendiri merupakan bus artikulasi dengan panjang 18.1 meter yang dibangun dengan desain BRT (Bus Rapid Transit) masa depan. Desain tterbaru ini telah mendapatkan penghargaan Red Dot Award 2017.

Advertisement
Tags:

ARTIKEL TRUK & BUS LAINNYA

No Response

Leave a reply "Bus Artikulasi VDL Citea SLFA Elektric Capai 1 Juta Kilometer di Eindhoven"